National Meeting PT. Tekad Mandiri Citra 2016

Diterbitkan pada

Img 2629 rev
Foto bersama peserta National Meeting 2016
Bertempat di Hotel Grand Paradise Lembang, PT Tekad Mandiri Citra (TMC) melaksanakan National Meeting yang berlangsung selama 3 hari (16-18 Maret 2016). National Meeting merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan dua kali setiap tahunnya dan pertemuan yang bertujuan untuk evaluasi perusahaan selama satu tahun serta strategi dan rencana satu tahun berikutnya. Acara yang mengusung tema “Terapkan SOP untuk Meningkatkan Produktivitas dan Kinerja Perusahaan“ ini dihadiri oleh jajaran direksi TMC beserta seluruh branch manager dan supervisor setiap kantor cabang.  Direktur Utama TMC, drh. Gowinda Sibit pada awal acara menyampaikan sambutan sekaligus secara resmi membuka National Meeting 2016. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa TMC yang sudah masuk dalam dekade kedua ini memerlukan adanya alih generasi agar terus survive dan memenuhi tanggung jawab. Semangat yang konsisten diiringi dengan training-training secara rutin akan meningkatkan kualitas sumber daya yang telah dimiliki. TMC secara terus menerus mengalami pertumbuhan karena adanya kerjasama tim. Tiap tahunnya TMC melakukan pengembangan berdasarkan dinamika yang ada di lapangan. Beliau menekankan adanya pembinaan dan pengawalan sumber daya manusia agar efisiensi dapat tercapai.
Bertujuan untuk evaluasi kinerja perusahaan selama 1 tahun, hari pertama National Meeting 2016 (Rabu, 16/3) diisi dengan evaluasi meliputi penjualan, produk, dan sistem. Evaluasi penjualan tahun 2015 disampaikan oleh Agus Nur Arifin, S.Pt selaku sales manager, evaluasi pemasaran (produk, promosi dan unit sold) oleh drh. Sugiyono sebagai marketing manager, serta evaluasi Standard Operating Procedure (SOP) yang disampaikan oleh drh. Kasumajaya selaku system operasional manager. Hari kedua (Kamis, 17/3) diisi dengan materi peran aktivitas marketing dalam pencapaian target penjualan, diskusi aktivitas promosi serta penetapan target penjualan 2016. Dua cabang yaitu Solo dan Tangerang juga menyampaikan pencapaian selama 2015 serta rencana kerja 2016. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja cabang, PT. Tekad Mandiri Citra memberikan penghargaan kepada cabang yang berprestasi. Penghargaan cabang terbaik tahun 2015 jatuh kepada cabang Solo yang mampu menunjukkan kinerja terbaik selama satu tahun. “Semoga pencapaian cabang Solo saat ini dapat memotivasi cabang-cabang lainnya untuk terus melakukan peningkatan kinerja untuk sales yang lebih baik.” ujar Ahmad, selaku branch manager Solo saat penyerahaan penghargaan cabang.
Tim Solo menerima penghargaan cabang terbaik 2015
Di penghujung acara National Meeting 2016 hari kedua, drh. Gowinda Sibit menyampaikan harapannya untuk TMC ke depan, “ Semoga pelita ke-4 di tahun pertama ini menjadi awal untuk mengukir tonggak TMC dengan adanya harapan-harapan untuk maju. Ibarat pohon yang sedang tumbuh, haruslah dibuat untuk tumbuh subur dan dapat berbuah baik.” jelas beliau.
Rangkaian National Meeting 2016 ditutup dengan outbound di Grafika Cikole. Diharapkan dengan adanya outbound ini dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan tim TMC yang mendukung keberlangsungan dan perkembangan perusahaan. Bersama dalam menjaga kekompakan tim, dengan motto perpaduan profesionalisme dan teknologi tim TMC senantiasa akan bekerja fokus dan berkualitas guna meningkatkan omzet serta mengamankan aset.