IDUL ADHA 1437 H, BERSYUKUR DENGAN KEBERSAMAAN

Diterbitkan pada

Img 6421 edit
Foto Bersama Saat Penyerahan Simbolis Pembagian Daging Kurban

    Pada hari raya Idul Adha 1437 H kali ini, PT Tekad Mandiri Citra kembali menyelenggarakan pemotongan hewan kurban berupa 1 ekor sapi. Kegiatan dilakukan pada hari selasa 13 September 2016 bertempat di Kantor Pusat PT Tekad Mandiri Citra.

    Kegiatan kurban ini memang dilakukan sebagai rasa syukur terhadap rizki yang telah diberikan kepada perusahaan dan seluruh karyawan. Dalam pelaksanaan kurban kali ini, semua warga PT Tekad Mandiri Citra turut berperan serta dalam kegiatan ini, mulai dari prosesi penyembelihan, pemotongan daging dan saat pembagian.


Foto 1. Kegiatan kurban dan pemotongan daging di PT TMC

    Sebelum acara pembagian daging kurban, dilakukan acara siraman rohani yang diisi dengan tausyiah oleh Drh. Ulumil Huda dengan materi sejarah dan manfaat kurban bagi umat muslim. Dalam tausyiahnya, Drh. Ulum menjelaskan bagaimana ibadah kurban bisa memberikan manfaat bagi umat muslim dan khususnya meningkatkan kebersamaan antara sesama umat muslim di suatu wilayah terlebih bagi masyarakat yang kekurangan.


Foto 2. drh. Ulumil Huda memberikan tausyiah

    Dengan adanya acara kurban ini diharapkan bisa membangun kebersamaan dan rasa kekeluargaan bagi seluruh warga PT Tekad Mandiri Citra, sehingga bisa bahu membahu dalam menyongsong masa depan yang lebih baik.

    “Sukses selalu bagi keluarga besar PT Tekad Mandiri Citra“